Cara melihat aura seseorang..

         Cara melihat aura seseorang, mungkin barangkali diantara sobat ada yang tau? Kalau tau share juga ya, saya akan memberikan tips cara melihat aura seseorang. Akhir akhir ini mulai marak perampokan dengan modus hipnotis. Eits, tapi saya tidak akan mengajarkan bagaimana cara menghipnotis seseorang karena itu sangat berbahaya buat saya sendiri dan orang lain. Saya ingin memberitahu cara-cara melihat aura seseorang dengan kasat mata tanpa alat bantu, tentu kalau ingin melihat aura seseorang dibutuhkan latihan. Berikut adalah latihan dasar melihat aura seseorang. Cekidot :D

Latihan 1
Untuk latihan awalnya saya akan gunakan gambar foto negatif gedung "Black&White" dibawah ini, perhatikan titik hitamnya:
NB : Perhatikan titik hitamnya, mata jangan sampai kedip/bergerak. Nanti akan terlihat 'Warna Aura' di gedungnya. Sedangkan cara untuk melihat aura seseorang yaitu dengan menatap titik hitam/coklat (tergantung warna kornea mata orang tsb) pada kedua/salah satu matanya selama 15 detik tanpa berkedip/bergerak lalu setelah itu palingkan mata anda ke arah lain (terserah) lalu pandang lagi wajah orang tersebut, maka warna auranya akan terlihat jelas. Untuk pertama kalinya memang terasa sulit tapi bila dilatih terus menerus lama kelamaan akan terlihat secara otomatis warna aura seseorang atau benda di sekitar kita tanpa harus menatap selama 15 detik.

Latihan 2
* Lihatlah bola-bola kecil yang berwarna merah muda berputar searah jarum jam
* Coba sekarang tataplah tanda PLUS (+) berwarna hitam di tengah-tengah
* Bola-bola merah muda yang berputar itu akan menjadi warna hijau
* Sekarang konsentrasi dan tataplah tanda PLUS (+) berwarna hitam di tengah-tengah lebih lama lagi
* Tidak selang berapa lama bola-bola merah muda itu akan lenyap satu per satu
Demikian Cara Melihat Aura seseorang, semoga bermanfaat.. :)

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo.