Ketawa Ketiwi part 2

Kena Tilang


Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". 

Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.


Berdebat


Wikipedia    : Aku tau semuanya
Facebook    : Aku kenal dengan semua orang
Google        : Aku punya semuanya
Mozilla          : Tanpa aku, kalian tidak bisa di akses
Explorer       : Kan gue masih ada
Mozilla          : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
Explorer       : Lo sih ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
Internet        : Udah-udah jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
Facebook    : Huuu yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik
Yahoo          : Facebook, inget !! tanpa gue lo gak bisa buat Email!
Google         : Yahoo, gue juga bisa buat Email
Internet        : ZzZzz.... Udah tau gue yang paling hebat :p
Komputer     : Gue yang paling dewa disini
PLN             : Bacot lo semua! Gue matiin nih listriknya!
Genset         : Tenang aja, kan masih ada saya :D
PLN              : Diem lu
Pertamina     : Awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
Solar Cell     : Tenang aja, selama masih ada saya semuanya aman 
Matahari       : Ettt gak gue sinarin lo 
Air, Batu bara, petir dll : Masih ada gua !!!
Bumi            : Lo kalo gak ada gua pasti gak bakal ada
Jagat Raya   : Lo semua kalo gak ada gue pasti kalian gak bakal ada
Tuhan          : Tanpa saya kalian tidak akan pernah ada


Jadi, Siapakah pemenangnyaaaa.................?????
Comment yaa :D









0 komentar:

Blogger Template by Clairvo.